Forum ini untuk siswa-siswi smk yadika 5
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 kocak masbro => MASUK

Go down 
PengirimMessage
BangImin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 86
Join date : 05.12.11
Age : 23
Lokasi : di depan komputer

PostSubyek: kocak masbro => MASUK   Tue Dec 06, 2011 9:02 pm

Ayo..masbro. Kita ketawa sama2.. Kocak nihh.. Very Happy

(1.) Cerita dari pendalaman papua ternyata lucu juga masbro.. Very Happy
Seorang anak murid sedang b'lajar pelajaran fisika karna bingung akhirnya dia pun bertanya pada gurunya..
Petot : saya ingin bertanya pak guru..?
Pak guru : Tanya apa..?
Petot : Mengapa tuhan menciptankan matahari hanya 1..?
Dengan santai pak guru pun menjawab..
Pak guru : matahari satu saja kalian sudah gosong. Apalagi 2 kalian hangus..
Anak murid : wkwkwkwkw.. :ngakak

(2.) Seorang cowo yang sok "GANTENG", karna kesal sama cewenya.. dia bilang ke cewenya..
Kata cowonya "gw ngga ngerti gmana "LOE" bisa "BEGO" tapi tetep aja "CANTIK". Truss.. cewenya yg memang "CANTIK" ini pun ngomong ke cowonya.."gw kasih tau yeee..!!!"
"Tuhan bikin gw "CANTIK" biar "LOE" suka sama gw, tp gw juga dibikin "BEGO" sama Tuhan biar gw suka sama "LOE" kata si Cewe.. :ngakak

(3.) Cowo Papua dapet cewe Bandung.. Very Happy
Orang dari papua merantau ke jakarta dan bersekolah di bandung yang akhirnya mendapatkan wanita bandung yang putih mulus dan memutuskan untuk menetap di bandung.. Smile
Setelah menjadi kaya dan mempunyai anak umur 3 bulan bapaknya dari papua di ajak tinggal di bandung. Istrinya yang sedang menyusui anaknya di perhatikan oleh sang bapak suaminya dan melihat terus kearah buah dadanya. Karena risih sang istri melaporkan ke suaminya.. :mad:
Pikiran bapak yang tidak biasanya melihat buah dada yang putih mulus. Karena di papua selalu melihat yang hitam, selalu terbayang-bayang..
Istri : tadi ketika saya menyusui bapakmu memperhatiakan buah dada saya terus.. :mad:
Suami : nggak papalah dia kan sudah tua. Buat apa terlalu di pikirkan.. Smile
Esok harinya sang istri menyusui kembali sang anak melihat bapak suaminya memperhatikan kembali buah dadanya tetapi tidak di hiraukan oleh sang istri. Akhirnya sang istri ketiduran dan dia kaget ketika bangun yang menyusui ada dua orang.. sang anak dan si bapak suaminya. Akhirnya dia melaporkan bapaknya tersebut ke suaminya..
Sang suami akhirnya bertanya kepada bapaknya..
Suami : bapak kenapa mengganggu istri beta..?
Bapaknya : siapa yang mengganggu istri mu..?
Suami : bapak kenapa menyusu di istri beta..?
Bapaknya : kau ini tak tau diri, kau menyusu di istri ku selama 2 taon bapak tak marah, bapak hanya 1 jam menyusu di isrti mu kenapa kau marah..?
Suami :

Sekian dulu ya masbro ceritanya..kalo boleh minta + + nya Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
http://smkyadika5.indonesianforum.net
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 03.12.11
Age : 22

PostSubyek: Re: kocak masbro => MASUK   Tue Dec 06, 2011 9:09 pm

ngakak ane masbro lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://smkyadika5.indonesianforum.net
BangImin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 86
Join date : 05.12.11
Age : 23
Lokasi : di depan komputer

PostSubyek: Re: kocak masbro => MASUK   Tue Dec 06, 2011 9:11 pm

Admin wrote:
ngakak ane masbro lol!
minta + + nya dong min
Kembali Ke Atas Go down
http://smkyadika5.indonesianforum.net
bang_john
Newbie
Newbie
avatar

Jumlah posting : 71
Join date : 13.12.11
Age : 23
Lokasi : manchester

PostSubyek: Re: kocak masbro => MASUK   Fri Dec 16, 2011 6:00 pm

ada yg lebih ngakak ga masbro
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kocak masbro => MASUK   

Kembali Ke Atas Go down
 
kocak masbro => MASUK
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMK YADIKA 5 :: JOKES-
Navigasi: